Minggu, 08 April 2012

Peristiwa 8 April


tak terasa sudah 3 tahun setelah pertemuan di masjid pada sore itu ....

tepatnya 8 april 2009 sekitaran jam 5 sore soalnya nunggu dia puang dari kampus, aku bertemu dengan dia pada sore itu disebuah masjid setiap aku melewati masjid itu aku pasti teringat dengan dia,
tahun ke 2 aku juga menunggunanya ditempat sepeti biasa di masjid itu, aku melihatnya hanya lewat didepanku tampaknya dia ketakutan melihatku, akhirnya aku pulang dengan rasa sedikit bahagia karena bisa melihat dia meskipun hanya sekejap, tak terasa tahun ke 2 berlalu sudah tahun 2011 aku pun menunggu di tempat biasa tuk menunggu sosok bidadari yang akan lewat di depanku, belum sampai melihat dia datang aku pikir pikir untuk pulang karena aku ingat tahun kemarin dia melihatku seperti ketakutan aku putuskan untuk pulang dengan rasa resah hati dan rindu .....

kini 8 april 2012 aku tulis kenangan indah itu di blog ini ......
salam rindu tiada tara dan tetesan air mata rasa bangga aku kepadamu .......

aku juga teringat tika aku di musholah itu kau duduk didekat ku betapa berdebar hatiku bagai gempa, ku pegang tanganmu untuk merasakan betapa dag dig dug hatiku bila ada didekatmu. mungkinkah ada waktu meski sedetik kau untuk duduk didekatku.
kau dan aku pulang bersama pertamanya aku yang ada dibeakang mengikutimu tapi setelah itu aku kau suruh untuk di depan, karena seorang laki-laki gak boleh berjalan dibeakang nya seorang perempuan.
dan kau mengirim pesan " gak nyesel ketemu sama aku, makasih udah menemani aku pulang, eh ........disensor......bagi dikit dong" aku menjawab "aku gak nyesel kog makasih udah  nemenin ... ya wes besok aku bagiin tapi dikit aja"

dan waktu ketemuan di kuburan gak jelas blas masa ketemuan dijalan kuburan dan setiap ku lewat kuburan itu aku pasti ingat denganmu.

I love/miss U anak gebang ..... semoga kita waktu akan mempertemukan kita kelak ditempat pertama kita bertemu .... amien Ya Robb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar