Kamis, 09 Agustus 2012

Kapan lagi bilang I Love You

Kau pernah bilang aku
Setengah matimu mengejar cintaku
Tapi sekarang kamu bukanlah kekasih yang ku kenal dulu
Kau berubah semakin jauh
Sudah tak mencintaiku lagi

Kapan lagi kau puji diriku
Seperti saat engkau mengejarku
Kapan lagi kau bilang I love you
I love you yang seperti dulu
Yang dari hatimu

Kapan lagi kau puji diriku
Seperti saat engkau mengejarku
Kapan lagi kau bilang I love you
I love you yang seperti dulu

Pada malam sekitaran jam 2 pagi itu kau bisikkan kata cinta kepadaku, aku gak pernah membedakan siapa yang lebih dulu menyampaikan, perempuan atau laki-laki yang dulu menyampaikan cinta, aku sebelumnya tidak bermaksud untuk menjadi kekasihmu tapi setelah kau nyatakan perasaanmu aku baru sadar ternyata selama ini aku jatuh cinta kepadamu, tiap hari memikirkan kamu, meski sekarang ini aku tak lagi mendengarkan kata itu terucap olehmu tapi kau tetap ada di hatiku, mungkin sekarang kau milik orang lain.
aku tak mengharap kata itu terucap olehmu tapi semoga masih ada secuil cintamu untuukku.
kini tinggal rindu terlarang aku padamu.
makasih dulu udah menelphon ku mengerjain aku mungkin kalau kamu tidak menelphon ku dan mengutarakan cinta padaku mungkin aku tidak bisa menyampaikan rasa cintaku padamu
makasih atas semuanya.
meski sekarang kau jauh dariku

Teruntuk anak gebang 
by:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar