Senin, 11 Juli 2011

Tersenyumlah Saat Kau Mengingatku


Tersenyumlah saat kau mengingatku karena saat itu aku sangat meridukanmu
Dan menangislah saat kau merindukanku karena saat itu aku tak berada disampingmu

Tetapi pajamkanlah mata indahmu itu karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu
Karena aku telah  berada dihatimu untuk selamanya
Tak ada yang tersisa lagi untukku selain kenangan-kenagan yang indah bersamamu 

Mata indah yang dengannya aku biasa  melihat keindahan cinta, mata indah yang dahulu adalah milikku kini semuanya terasa jauh meninggalkanku 

Kehidupan terasa kosong  tanpa keindahanmu
Hati, cinta, dan rinduku adalah milikmu  cintamu tak kan pernah membebaskanku,  bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain saat sayap-sayapku telah patah karenamu

Cintamu akan tetap tinggal bersamaku  hingga akhir hayatku dan setelah kematian, hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi
Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar redupku  namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya 

Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
Kau takkan pernah terganti bagai pecahan logam mengekalkan, kesunyian, kesendirian  dan kesendirianku  kini aku telah kehilanganmu.

Hilang  semua janji semua mimpi-mimpi indah kancur hati ini melihat semua ini
lenyap talah lenyap kaebahagiaan dihati
ku hanya bisa menangisi semua ini

hancur hati ini melihat kau telah pergi
langit menjadi gelap berkelabu menyelimuti hatiku mengubah selurah hidupku mengapa semua jadi begini perpisahan yang terjadi diantara kita berdua
ku akan menanti sebuah keajaiban yang membuat kita bisa bersama kembali

Hilang semua janji semua mimpi-mimpi indah hancur hati ini melihat semua ini
lenyap-telah lenyap kebahagiaan dihati 
ku hanya bisa menangisi semua ini
hancur hati ini melihat kau telah pergi

langit menjadi gelap berkelabu menyelimuti hatiku mengubah selurah hidupku mengapa semua jadi begini perpisahan yang terjadi diantara kita berdua
ku akan menanti sebuah keajaiban yang membuat kita bisa bersama kembali ..........




semoga kita bisa bersama lagi seperti dahulu
bertemu di tempat kita pertama bertemu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar